1. Komputer Dasar & Aplikasi Perkantoran; Program ini ditujukan agar peserta didik mampu mengoperasikan perangkat lunak atau software khusus yang digunakan dalam pekerjaan kantor. Aplikasi perkantoran umumnya terdiri dari aplikasi-aplikasi seperti pengolah kata, presentasi, lembar kerja, Blog, Web untuk memudahkan pekerjaan dan mengelola data.

2. Pemrograman Game Edukasi; Program ini ditujukan agar peserta didik mampu membuat game edukasi seperti animasi, permainan dan karya seni.

3. Pemrograman Arduino; Dengan adanya program ini diharapkan peserta didik mampu mengenal pemrograman mikrocontroller, meningkatkan keterampilan, imajinasi serta kreatifitas dalam mendesain sebuah sistem mekatronika seperti peralatan otomatis seperti Menyalakan & mematikan lampu LED, Membuat lampu lalu lintas (traffic light simulator), Bermain angka dengan modul 7 segment, membuat tulisan dengan LCD sampai dengan robot sederhana.

4. Desain Grafis; Program ini ditujukan agar peserta didik mampu membuat desain dan menampilkannya dalam bentuk media promosi, seperti; spanduk, stiker, pamflet, flyer dan lain-lain. Untuk mendukung keberhasilan acara atau kegiatan.